Cara Membuat Gmail tanpa Nomor Hp di Smartphone

Verifikasi nomor HP merupakan salah satu syarat untuk membuat akun Gmail saat ini. Mungkin bagi kamu yang hanya memiliki 1 atau 2 email ini tidak akan
Cara Membuat Gmail tanpa Nomor Hp di Smartphone

Tutorku.my.id - Verifikasi nomor HP merupakan salah satu syarat untuk membuat akun Gmail saat ini. Mungkin bagi kamu yang hanya memiliki 1 atau 2 email ini tidak akan terlalu bermasalah tentang syarat verifikasi nomor hp. Namun jika kamu ingin memiliki banyak akun Gmail untuk tujuan tertentu, kamu harus memiliki banyak nomor HP untuk verifikasi.

Kenapa harus memiliki banyak nomor hp? Karena satu nomor HP hanya bisa digunakan untuk maksimal 2 akun Gmail saja. Nah, jika kamu adalah salah satu orang yang ingin membuat banyak akun Gmail untuk alasan tertentu, kamu bisa menggunakan cara berikut ini.

Cara Membuat Gmail tanpa Nomor Hp di Smartphone

  1. Silahkan buka aplikasi Gmail kamu, klik profil Gmailmu yang ada di pojok kiri atas dan pilih Tambahkan Akun Lainnya.
  2. Pilih Google
  3. Ketika sudah ada di laman Google, silahkan pilih Create account
  4. Silahkan ikuti langkah-langkah pembuatan akunnya hingga selesai

Ketika kamu membuat akun Gmail di HP atau smartphone, otomatis kamu tidak membutuhkan verifikasi nomor HP. Sampai artikel ini dibuat, cara ini masih bisa dilakukan. Kalau kamu ingin membuat akun Gmail tanpa nomor HP di komputer/laptop atau dekstop, kamu bisa mencoba membuat akun Gmail pada Inconigto Mode. Namun setelah saya mencobanya sendiri, saya masih diminta memasukkan nomor hp untuk verifikasi.

Tapi kamu bisa mencobanya terlebih dahulu, mungkin saja faktor luck. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahakan tanyakan di komentar di bawah, terima kasih sudah membaca!